Translate

Artis Korea Yang Beragama Islam

Dikutip dari AnakLegular : Korea Selatan merupakan salah satu negara di Asia Timur yang memiliki sejuta pesona didalamnya. Teknologi serta budaya yang dikemmbangkan disana ternyata telah menular dan bahkan telah menjadi kiblat budaya modern dunia. Tentu kita tidak asing lagi dengan ponsel merek Samsung atau film drama korea yang lebay namun banyak penggemarnya. Yah Korea Selatan menjadi yang terdepan dalam hal inpasi budaya modern dunia.

Namun satu yang pasti, maju nya teknologi dan budaya di Korea ternyata tidak dibarengi dengan kepercayaan yang dianut oleh warga korea. Kebanyakan dari warga korea menganut faham atheis dimana tidak percaya akan keberadaan Tuhan. Karena itu tak heran jika kasus bunuh diri di negara K-Pop ini sangatlah tinggi. Namun seiring dengan berjalannya waktu dan banyak warga asing yang datang ke Korea, pengenalan Agama pun mulai dilakukan.

Salah satunya adalah agama Islam, di Korea Selatan saat ini setidaknya terdapat 40.00 orang yang beragama muslim, dan kebanyakan semuanya adalah orang Asing yang sedang bekerja atau belajar di Korea Selatan. Seiring kedekatan dan juga pengenalan Agama tak sedikit juga banyak warga Korea yang pada akhirnya masuk dan memeluk Agama Islam.

Berikut mengutip dari berbagai sumber anakregular informasikan deretan Artis Korea Yang Kini Telah Beragama Islam. Benar atau tidaknya para artis ini sudah memeluk islam, kita simak saja informasi selengkapnya dibawah ini :

Siapa yang tidak tahu dengan kiprah artis yang satu ini, pastinya semua pecinta drama korea tahu bukan. Yang lebih menarik untuk di ikuti lagi ternyata sosok ganteng dari artis bernama Jang Geun Suk ini adalah seorang muslim. Jang Geun Suk memang di anugrahi dengan wajah tampan dan cute, apalagi dalam setiap akting yang dilakukan dalam filmnya selalu mengundang kesan kagum.
Jang Geun Suk sukses besar saat menjadi bintang dalam salah satu drama korea berjudul Pretty Man. Sosok tampan dan cool membuat banyak penggemarnya tidak lupa akan dirinya. Kembali ke topik pembahasan yakni artis korea beragama islam, Jang Geun Suk memang sudah dipastikan mengaku jika dirinya memang beragama islam saat di wawancarai dalam sebuah serial televisi. Saat ini pria yang kerap dipanggil Jang Geun Suk ini sedang menetap di Malaysia. 

Bagi anda pecinta sepakbola tentu masih ingat dengan pegelaran piala dunia pada tahun 2002 silam? Yah pada tahun tersebut Korea Selatan dan juga Jepang menjadi tuan rumahnya, dan yang lebih hebatnya Korea Selatan pada waktu ini berhasil masuk sampai semifinal, sebuah prestasi yang sangat dibanggakan. Salah satu pemain yang patut kita ikuti dan kita ketahui adalah sosok kiper yang menjaga gawang Korea Selatan pada pegelaran tersebut.
Ia adalah Lee Woon Jae yang dikabarkan telah masuk islam beberapa tahun lalu. Memang ia bukanlah sosok yang terkenal layaknya artis di Korea Selatan, namun kiprahnya di atas lapangan begitu mempesona, bahkan namanya akan selalu di ingat layaknya karis Park Ji Sung saat masih bermain di Manchester United. 
Lee Woon Jae merupakan sosok pria yang di lahirkan pada 26 April 1973 yang telah membela timnya Korea Selatan dalam piala dunia 2002. Mengenai agama islam yang di anutnya, rupanya memang benar adanya dan telah di konfirmasi oleh dirinya tentang ke islamannya.

Merupakan seorang artis yang namanya melejit lewat salah satu drama korea yang sukses di bintanginya yakni drama korea Flower Boy Ramyun Shop. Jung Il Woo juga telah membintangi beberapa drama korea keren yang lainnya dan tentu saja drama korea yang di bintangi telah sukses menjadi tren.
Di kabarkan bahwa Jung Il Woo yang merupakan seorang bintang dari drama korea Flower Boy Ramyun Shop ini telah memeluk agama islam atau menjadi seorang muallaf. Sampai saat artikel ini di tulis masih belum ada kepastian atau konfirmasi dari dirinya, bahwa Jung Il Woo masuk agama islam.

Artis Korea beragama islam Lainnya yang terkenal akan kegantengan dan juga prestasinya dalam dunia seni adalah Lee Ki Woo. Lee Ki Woo memang di karunia paras yang begitu mempesona. Sangat menjadi sosok idola bagi para gadis-gadis penggila drama korea. Beberapa drama korea telah di bintangi aktor korea beragama islam yang satu ini.
Lee Ki Woo yang merupakan salah satu artis yang di anugerahi wajah yang sangat teduh ini juga telah membenarkan bahwa dirinya masuk agama islam. Hal ini tentu saja tidak menimbulkan keraguan bagi para penggemar drama korea, khususnya bagi orang-orang yang mengidolakan dirinya.
Terakhir artis terkenal Korea yang beragama islam lainnya adalah Ha Ga In. Ia merupakan sosok artis wanita yang begitu terkenal di kalangan para pecinta drama korea. Namun siapa sangka gadis cantik ini ternyata beragama islam. Akan tetapi sampai saat ini masih belum ada kepastian mengenai perihal kepastian bahwa dirinya memeluk agama Islam. Jadi untuk kebenaran dari Ha Ga In masuk islam ini belum pernah di konfirmasi oleh dirinya sendiri. Baca Juga  : Baby 40-Day Sale on eBay Worth USD 71.8 Million
Akan tetapi menurut berita yang beredar di luaran sana Ha Ga In memang beragama islam. Artis korea cantik ini sangat sering muncul di layar televisi kita, karena dirinya merupakan salah satu artis cantik korea yang sering bermain di beberapa drama korea. 

Sumber : anakregular.com

0 Response to "Artis Korea Yang Beragama Islam"

Post a Comment